Lowongan Kerja Braga Music Bandung Terupdate 2019

Date Posted

Info lowongan kerja terbaru datang dari daerah Jalan Purnawarman yang lebih tepatnya dari Braga Music Bandung. Saat ini mencari kandidat terbaik yang tekun dan juga cekatan untuk menempati posisi pekerjaan sebagai Admin Gudang. Seperti apa pekerjaan tersebut, silahkan cari dahulu informasinya di Google. Namun menurut pengetahuan saya, admin gudang itu memiliki tugas dan tanggung jawab dalam mengurus data – data gudang seperti data pesanan barang, data persediaan, data pengeluaran barang, hingga data permintaan. Itu tidak mutlak, mungkin bisa berbeda – beda tiap perusahaan. Untuk lebih jelasnya akan diinformasikan saat sesi interview.

Braga Music sendiri adalah sebuah lembaga kursus music yang merangkap juga dengan toko music serta service alat – alat music terutama merk Yamaha seperti gitar, keybord, drum, dll. Ditempat kita bisa belajar gitar dan alat musik lainnya dengan mengikuti kursus. Tentunya anda yang ingin melamar kesini sudah mengetahui sebelumnya profil perusahaan tersebut. Jadi bisa langsung lihat persyaratan apa saja untuk melamar dari posisi Admin Gudang tersebut.

Lowongan Kerja Braga Music Bandung Terbaru 2019


Posisi :
  1. Admin Gudang



Kualifikasi :
  • Wanita dengan usia minimal 19 tahun dan maksimal 25 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan terakhir minimal lulusan SMA SMK sederajat
  • Diutamakan memiliki kendaraan roda 2 dan SIM C
  • Bersedia bekerja shift dan ditempatkan di cabang


Persyaratan Umum :
  • Menguasai computer khususnya Microsoft Office dan terbiasa dengan email
  • Disiplin, tekun, cekatan, inisiatif
  • Berdomisili di Bandung


Cara Melamar Ke Braga Music Bandung :
Kirimkan CV, surat lamaran, dan pas foto terbaru ukuran 4x6 (2 lembar) ke Braga Music yang beralamat di Jalan Purnawarman No.1 Bandung 40117 atau melalui email hrd : recruitment.bm@bragamusic.com paling lambat tgl 1_8_2o18.

Nah itu saja info lowongan kerja Braga Music Bandung yang bisa saya share kali ini, untuk posisi lainnya jika ada akan saya update kembali disini. Semoga bermanfaat !



* LOWONGAN SUDAH DITUTUP